Pages

Labels

Kamis, 15 Maret 2012

Beasiswa Pemerintahan Swiss 2012


Jenis beasiswa: Beasiswa Universitas: Universitas beasiswa terbuka bagi mahasiswa dari semua negara yang disebutkan dalam daftar, tetapi dimaksudkan khusus untuk studi pasca sarjana di salah satu dari 10 universitas Swiss atau 2 lembaga federal teknologi.
Persyaratan
Calon harus memegang gelar sarjana (Sarjana / Magister) pada dimulainya beasiswa.
Calon harus mampu menunjukkan kemampuan akademis mereka dan apa yang mereka bertujuan untuk mencapai.
Kandidat harus menghubungi lembaga dan / atau profesor pembimbing masa penelitian mereka. Universitas dapat meminta informasi tambahan dan / atau mengatur kondisi tambahan tertentu untuk menentukan apakah Anda memenuhi syarat untuk masuk.
Calon harus di bawah usia 35 (lahir pada atau setelah 1977/01/01).
Calon harus sesuai mahir dalam bahasa pengantar (Perancis, Jerman, Italia atau Inggris). Tes bahasa diperlukan.
Calon yang telah memulai tahun pertama program Master di universitas Swiss atau UAS tidak lagi memenuhi persyaratan untuk beasiswa pemerintah Swiss (kecuali pemegang beasiswa seni yang tidak harus berada di Swiss untuk lebih dari satu tahun) . Aplikasi ini tidak akan dipertimbangkan oleh representasi diplomatik Swiss.
Beasiswa pemerintah Swiss tidak dapat digabungkan dengan beasiswa atau penghargaan.
Panjang dan amountScholarships disediakan selama satu tahun sembilan bulan akademik. Beasiswa untuk program pascasarjana atau Master berlangsung hingga 2 tahun (3 atau 4 semester) dapat diperpanjang tergantung pada hasil dari year.Scholarships pertama meliputi uang bulanan dari:
CHF 1920 - bagi mahasiswa pascasarjana.
CHF 1920 - untuk seni rupa dan mahasiswa musik.

Komisi Federal untuk Beasiswa untuk Mahasiswa Asing tidak menutupi biaya biaya akademik dan / atau panjang. Umumnya berbahasa, universitas dan Zurich Institut Teknologi Federal dibebaskan pemegang beasiswa pemerintah Swiss dari biaya jangka (~ USD 600 per istilah), tetapi tidak harus dari biaya program pendaftaran Master. Dalam hal biaya ini tidak dibebaskan, terserah kepada pemegang beasiswa untuk mengatur pembayaran.
AwardsTechnically, beasiswa yang ditawarkan kepada pemerintah negara mahasiswa asal dan bukan kepada siswa. Aplikasi tunduk pada seleksi awal oleh otoritas nasional yang relevan dan / atau representasi diplomatik Swiss. Representasi diplomatik Swiss kemudian melewati pada aplikasi terpilih ke Komisi Federal untuk Beasiswa untuk Siswa Asing (FCS) yang kemudian mengambil keputusan akhir. Zat ini terdiri dari staf akademik diambil dari universitas di Swiss. Penghargaan beasiswa yang dibuat atas dasar keunggulan akademik dan ilmiah. Hasilnya akan disampaikan pada akhir April 2012 / Mai 2012.
Prosedur Aplikasi
Jika Anda memenuhi persyaratan kelayakan hubungi perwakilan diplomatik Swiss di negara asal atau otoritas nasional yang bertanggung jawab atas beasiswa.
Representasi diplomatik akan memberikan semua informasi yang diperlukan tentang tata cara termasuk formulir aplikasi dan daftar dokumen yang dibutuhkan.

Silakan berkonsultasi pertanyaan yang sering diajukan (FAQ) untuk informasi tertentu.

Hubungi untuk aplikasi:

Swiss Kedutaan / Otoritas Nasional: http://www.eda.admin.ch/jakarta

sumber: http://www.sbf.admin.ch

0 komentar:

Posting Komentar