Pages

Labels

Minggu, 26 Mei 2013

Beasiswa dari Universitas Swansea di Inggris!



Ingin mendapatkan beasiswa dari universitas di Inggris? Kebetulan nih ! Pasalnya, Universitas Swansea akan memberikan beasiswa untuk semua pelajar. Dimana lokasi Universitas Swansea itu? Seperti apa kampusnya? Berikut gambaran umum mengenai universitas yang satu ini..




Universitas Swansea adalah sebuah universitas negeri yang bersifat public university yang terletak di daerah Swansea, Inggris. Universitas Swansea ini berafiliasi dengan University of Wales, EUA, ACU. Swansea University didirikan sudah sejak tahun 1920! Sekarang ini Swansea University memiliki siswa sekitar 20.000 orang dan lebih dari 2.500 staf yang bekerja. Para dosen yang mengajar berasal dari berbagai negara dan sudah memiliki kemampuan yang sangat ahli di bidangnya. Universitas yang memiliki moto "Technical Skill is Bereft Without Culture" ini memiliki beberapa fakultas dan jurusan yaitu;

1.Fakultas Seni dan Kemanusiaan
2.Fakultas Bisnis, Ekonomi dan Hukum
3.Fakultas Teknik
4.Fakultas Ilmu Manusia dan Kesehatan
5.Fakultas Ilmu Kedokteran
6.Fakultas Ilmu Pengetahuan
Pada kesempatan ini yang ditawarkan adalah beasiswa Eira Francis Davies yang dikhususkan untuk siswa perempuan. Beasiswa ini memberikan beasiswa untuk program sarjana dan juga program pasca sarjana master. Beasiswa ini hanya untuk studi di fakultas ilmu manusia dan kesehatan saja. beasiswa ini sudah dilakukan dari tahun ke tahun.

Persyaratan yang harus dipenuhi, antara lain:

•Pelamar beasiswa adalah orang baru yang belum pernah belajar di Swansea University. Beasiswa bersifat full-time dan bukan warga negara Inggris.
•Mengisi formulir pendaftaran pengajuan beasiswa di Swansea University fakultas ilmu manusia dan kesehatan.
•Pelamar memiliki preastasi akademik yang dibutuhkan untuk bisa mendapat beasiswa.
•Biaya ditanggung Swansea University.
•Setelah lulus dari Universitas Swansea, pelamar harus memenuhi persyaratan penting yakni, bersedia untuk kembali ke negara asalnya untuk melakukan pekerjaan sesuai dengan pengalaman belajar yang telah di dapatkan di Universitas Swansea.

Pendaftaran beasiswa ini ditutup hingga tanggal 5 Juli 2013.

Informasi lebih lanjut ketik laman ini: http://www.swansea.ac.uk/international/students/fees-and-funding/eira-davies-scholarship/

0 komentar:

Posting Komentar