Pages

Labels

Minggu, 26 Mei 2013

Beasiswa Universitas Islam Madinah 2013-2014, Daftar Segera!


Beasiswa dari Universitas Islam Madinah adalah salah satu beasiswa yang paling diburu oleh alumni pesantren atau SMA sederajat. Beasiswa tersebut diberikan oleh pemerintah Arab Saudi secara penuh kepada mahasiswa S-1 Universitas Islam Madinah asal Indonesia yang pengajuan aplikasi lamarannya dinyatakan diterima.
Pengajuan aplikasi lamaran bisa dilakukan melalui alamat "website" www.iu.edu.sa mulai saat ini untuk tahun akademik 2013-2014 yang perkuliahannya dimulai pada bulan September.



Selain beasiswa, semua akomodasi mahasiswa asal Indonesia yang kuliah di Universitas Islam Madinah 2013-2014 tersebut ditanggung oleh pemerintah Arab Saudi, termasuk uang makan dan tempat tinggal. Pemerintah Arab Saudi juga memberikan tiket gratis Madinah-Indonesia pergi-pulang sekali dalam setahun.

Tiket gratis itu diberikan pada saat libur musim panas pada Juni-Juli-Agustus.

Tawaran dari pemerintah Arab Saudi tersebut membuat membuat para pelajar bercita-cita ingin melanjutkan studi di sana. namun kenyataanya banyak mahasiswa yang kesulitan mengakses atau belum mengetahu cara mendapatkan informasi tentang beasiswa universitas Islam Madinah 2013-2014dikarenakan website yang memberikan informasi berbahasa arab.

Untuk langkah supaya dapat melihat dalam bahasa Indonesia:

Ketik laman ini: http://admission.iu.edu.sa/Selection.aspx

7 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. assalamu'alaykum
    mau tanya mas, untuk lulusan tahun 2014 nanti. kapankah pembukaan pendaftaran univ islam madinah mulai kembali dilakukan??

    BalasHapus
  3. plis kunjungan balik ke kopiilmiah.blogspot.com

    BalasHapus
  4. salamualikum ya akhi saya mau nayak pengumuman kelulusan untuk tes 2012-2013
    untuk mahasiswa nnya kapan

    BalasHapus
  5. afwan mau nanya taun ini ada muqobalah di indonesia apa nggak?

    BalasHapus
  6. saya mau tanya klu untk pembukaan beasiswa thn 2014 kpn ya???

    BalasHapus